Sleepy memenangkan gugatan terhadap TS Entertainment


Rapper Korea Selatan Sleepy akhirnya memenangkan gugatan atas pelanggaran kontrak dan ganti rugi yang disebabkan oleh masalah yang sama. Melawan agensi sebelumnya, TS Entertainment. Mantan agensi Sleepy, TS Entertainment, telah kalah dalam gugatannya terhadap rapper tersebut, yang menurut agensi tersebut melanggar kontrak antara keduanya.

Pada 29 Oktober kemarin, Ketua Hakim Kim Yang-ho memimpin Divisi Urusan Sipil ke-34 dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dilaporkan bahwa penggugat, TS Entertainment, telah kalah dalam gugatan terhadap tergugat alias Sleepy.

Sleepy memenangkan gugatan terhadap
Sumber: soompi.com

Sleepy dan TS Entertainment menghadapi masalah hukum yang serius mulai tahun 2019. Saat itu, Sleepy mengajukan permintaan untuk mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan TS Entertainment. Rapper mengklaim bahwa agensi tidak membayarnya dengan benar. Perumahan yang dia tinggali sudah menderita kondisi kehidupan yang mengerikan.

TS Entertainment telah membantah bahwa mereka tidak membayar gaji rapper dengan benar. Mereka kemudian mengklaim bahwa Sleepy telah menahan atau menahan pembayaran yang dia terima dari iklan melalui media sosial. Pada bulan Desember 2019, TS Entertainment mengajukan permintaan penyelesaian hukum terhadap Sleepy karena melanggar kontraknya dan membayar total kerusakan yang disebabkan oleh aktivitasnya. Dua ratus delapan puluh juta Won Korea Selatan. atau setara Dua ratus empat puluh ribu Dolar Amerika.

Sleepy memenangkan gugatan terhadap mantan agensinya – TS Entertainment

Sleepy juga mengumumkan bahwa ia berencana untuk menikahi pacarnya yang non-selebriti pada awal tahun 2021. Sayangnya, pernikahan itu harus ditunda dan ditunda hingga tahun depan karena pandemi virus corona. Poster sebelumnya mengatakan,

Itu adalah pelanggaran kontrak yang Sleepy pegang atau tahan sebagian dari pendapatan siaran dan uang iklannya.

Namun karena putusan hakim menyatakan bahwa Sleepy tidak bersalah dan dakwaan yang diminta oleh TS Entertainment dibatalkan kemarin, 29 Oktober 2021. Maka dapat diartikan bahwa Sleepy tidak akan membayar denda sesuai dengan jumlah yang diminta oleh TS Entertainment sebagai yang terendah. jumlah. biaya kompensasi.

Banyak netizen yang menyatakan dukungan mereka untuk Sleepy. Mereka juga mengatakan kata-kata yang tidak menyenangkan tentang agensi itu sendiri. Berikut beberapa unggahan komentar netizen yang terekam kamera.

TS adalah sampah dan saya berharap mereka membayar biaya hukum juga.

Hasan. TS adalah perusahaan terburuk dan Sonamoo dan BAP pantas mendapatkan yang terbaik.