Taeyeon SNSD Menjelaskan Kasus Penipuan


Anggota Girls ‘Generation Taeyeon akhirnya menjernihkan rumor bahwa dia adalah korban kasus penipuan real estat. Kabar mengejutkan ini memang sudah menjadi perbincangan banyak orang, bahkan agensi dari Girls’ Generation sendiri, SM Entertainment pun telah merilis pernyataannya terkait isu tersebut. SM Entertainment merasa kesulitan untuk menanggapi kasus tersebut karena terkait dengan milik orang lain.

Taeyeon mengatakan bahwa dia berniat untuk membeli tanah atau tanah. Sebelumnya dilaporkan bahwa anggota Girls’ Generation Taeyeon telah menjadi korban kasus penipuan real estate. Karena idola ini dikatakan telah kalah satu poin miliar Won Korea Selatan atau setara Sembilan ratus tiga puluh delapan ribu dolar AS karena insiden malang ini.

Ilustrasi dari Taeyeon Girls Generation
Sumber: koreaboo.com

Menurut laporan khusus, Taeyeon telah membeli tanah atau tanah dengan Tenasia. Di Distrik Hanam, Provinsi Gyeonggi tahun 2019. Namun ternyata tanah atau tanah yang dibelinya berada di daerah pegunungan. Ini adalah salah satu cadangan milik negara.

Begitu berita itu menyebar di media, netizen mulai mengungkapkan pendapat mereka sendiri tentang artis yang terkait dengan kasus tersebut. Tawaran investasi di bidang tanah atau kepemilikan tanah selalu dipandang menguntungkan. Dimana pemilik tanah dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan yang besar setelah pembangunan.

Taeyeon SNSD Menjelaskan Menjadi Korban Penipuan Real Estat

Meskipun spekulasi adalah hal biasa di masyarakat. Dan tidak sepenuhnya salah atau ilegal untuk melakukannya jika niatnya baik. Namun, investasi dalam kepemilikan tanah ini biasanya terkait dengan informasi orang dalam. Sehingga menjadi kontroversi di telinga masyarakat. Hal inilah yang akhirnya mendorong Taeyeon untuk mengeluarkan pernyataan tentang niatnya tersebut.

Saya telah tinggal jauh dari keluarga saya sejak saya masih muda dan karena saya ingin keluarga saya dapat menemukan tempat yang bagus untuk sering bertemu dan juga dekat dengan tempat saya bekerja dan tinggal. Orang tua saya setuju dan secara pribadi memverifikasi plot dengan mata kepala sendiri, kami berjalan bersama dan membuat keputusan dengan mimpi yang sama di kepala kami.. Saya mengunggah posting ini karena sepertinya segalanya mulai terlihat berbeda dari yang saya rencanakan semula. Harap lindungi diri Anda dari kesalahpahaman, pertanyaan, dan upaya untuk memaksakan sesuatu untuk menipu.

Karena saya tahu di satu sisi bahwa saya adalah korban, saya masih menunggu situasi berkembang. Meskipun saya kesal karena saya harus menjelaskan diri saya sampai saat ini, berharap mereka memiliki ide yang buruk. Kesalahpahaman dan dugaan dapat memiliki hal mereka sendiri.

Ketika tidak gila untuk berspekulasi.